SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Minimal Lulusan SMA/SMK

×

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Minimal Lulusan SMA/SMK

Sebarkan artikel ini

Lokertasikmalaya.ID – Update Info lowongan Kerja 9 Desember 2024, Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

lokertasikmalaya.id adalah situs tentang lowongan kerja di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Pangandaran, dan juga lowongan kerja nasional, kami mendapatkan sumber dengan valid dan terpercaya dari HRD HRD perusahan.

Simpan dan bookmark alamat lokertasikmalaya.id untuk mendapatkan loker terbaru dan terupdate setiap harinya.

Ingat kerja Ingat Lokertasikmalaya.id

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

Operator Packing SB: Plant Semarang, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

  • Department:  Packing. 
  • Job posted on: 8 Desember 2024.
  • Employee Type: Magang
  • Experience range (Years): 0 – 1 year.

Kualifikasi:

  • Min. pendidikan SMA/ SMK segala jurusan. 
  • Fresh Graduate. 
  • Berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP. 
  • Bersedia melakukan magang selama 1 tahun. 
  • Memiliki keinginan belajar tinggi. 
  • Memiliki Ijazah. 
  • Sudah Vaksin 3 atau Booster 1.
  • Bersedia Magang shift. 
  • Penempatan: Semarang

Operator Packing SB: Plant Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

  • Department: Packing. 
  • Job posted on: Dec 03, 2024.
  • Employee Type: Permanent
  • Experience range (Years): 0 – N.A.

Kualifikasi:

  • Minimal lulusan SMA sederajat. 
  • Minimal Pengalaman 1 tahun di posisi yang sama. 
  • Menguasai alur proses packing. 
  • Sehat jasmani dan rohani. 
  • Bersedia untuk bekerja shift. 
  • Disiplin dan mampu bekerja di dalam tim.
  • Penempatan kerja : Cibitung. 

Administration Production: Plant Cikande, Serang, Banten, Indonesia

  • Department: Administration. 
  • Job posted on: Dec 04, 2024.
  • Employee Type: Probation. 
  • Experience range (Years): 1 – 3 years.

Primary Responsibilities:

  • Memastikan jumlah pemenuhan POC. 
  • Memastikan jumlah pemenuhan SF. yang diproduksi. 

Additional Responsibilities:

  • Educational qualifications preferred. 
  • Category: High School Diploma/General Education. 
  • Years of experience: 1 to 3 years. 

Required Competencies: Soft Competency. 

  • Memiliki kemampuan bekerjasama. 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik. 

Hard Competency: Menguasai Microsoft Office. 

Section Head Consumer & Channel Activation

Head Office, Jakarta, Jakarta Raya, Indonesia. 

  • Department: BAS MD & Activation. 
  • Job posted on: Dec 03, 2024.
  • Employee Type: Permanent. 
  •  
  • Experience range: 5 – 15 years. 

Working Relationship

– Internal :

  • Hubungan Koordinatif dengan tim Sales dalam brief, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi program. 
  • Hubungan Koordinatif dan Konsultatif dengan Product Marketing dalam Melakukan penyesuaian dengan strategi product marketing sesuai dengan channel dan target segment.
  • Hubungan Koordinatif dan konsultatif dengan Digital Manager dalam mendukung program digital untuk memastikan program dapat teramplifikasi dengan optimal. 
  • Hubungan Koordinatif dan Konsultatif dengan Purchasing dalam hal pengadaan material support, sesuai time line dan sesuai SOP. 
  • Hubungan Konsultatif dengan Finance Controller dalam Memastikan penggunaan dana secara optimal (efektif dan efisien) dan sesuai dengan SOP. 
  • Hubungan Konsultatif dengan SCM dalam hal proses supply chain dan warehousing yang terkait dengan program Marketing. 
  • Hubungan Konsultatif dengan HRD memastikan seluruh proses dan menjaga harmonisasi tim dan kinerja sesuai dengan aturan perusahaan.

– External :

  • Hubungan Koordinatif dengan Pemerintahan dalam mengenal dan melihat kesempatan dalam hal melakukan kerjasama promosi dan pengembangan market. 
  • Hubungan Koordinatif dengan Other Partner / Perusahaan lain yang bisa dijadikan rekanan dalam kerjasama dalam melakukan pengembangan market. 
  • Hubungan Koordinatif dengan Rekanan, Jasa Promotor, Agency dan melakukan review memastikan seluruh pekerjaan sesuai dengan time line dan standar, serta melakukan monitoring dalam hal memastikan kualitas kerja tim dan pembuatan/pengiriman laporan. 
  • Hubungan Koordinatif dengan Rekanan Jasa Produksi (Vendor / Supplier) : memastikan pengadaan dan perlengkapan promosi material sesuai dengan standar dan fungsi yang diharapkan SARI ROTI.

Primary Responsibilities:

  • Membuat Strategi Activation Channel Development Program untuk Channel MT & Channel GT; Rencana Program Consumer Activation ; Rencana Program Visibility

Additional Responsibilities:

  • Reporting Team. 
  • Reporting Designation:
  • Reporting Department:
  • Educational qualifications preferred

Category:

  • Bachelor’s Degree. 
  • Field specialization:

Degree:

  • Academic score:

Institution tier:

  • Required Certification/s:
  • Required Training/s:
  • Required work experience Industry: FMCG. 
  • Role: Activation/Promotion Manager, GT/MT Channel Manager. 
  • Years of experience: 2 to 3 years.

Key Performance Indicators:

– Required Competencies:

  • Leadership & Organize People. 
  • Communication and Presentation Skill. 
  • Problem Solver. 
  • Highly Motivated and Intitiative. 
  • Good Analyting Skill. 
  • Good Understanding on sales operation. 
  • Good understanding on activation execution. 
  • Fair understanding on SOP mechanics and creation. 

Required Knowledge:

  • Memahami pekerjaan Sales dan marketing, dalam keseimbangan antara Strategy dan Excellent Execution.

Work Environment Details:

Proporsi Kerja Consumer & Channel Activation di kantor dan lapangan dengan perbandingan 80 : 20; meliputi : Kerja lapangan dengan menggunakan kendaraan operasional, dan membawa perlengkapan yang menunjang kegiatan:

  • Melakukan kunjungan secara berkala ke toko atau POI yang menjalankan program. 
  • Melakukan meeting koordinasi dengan tim sales ops, Distributor, Key Account dan rekanan. 
  • Melakukan pengecekan / supervisi program dan juga mendapatkan umpan balik dari konsumen maupun pelanggan. 
  • Lingkup pelaksanaan program dan pengawasan nasional, meliputi 13 Plant.

Kerja kantor:

  • Melakukan koordinasi dengan internal Product Marketing, Tim Sales MT and GT Channel Purchasing, Sales Analyst dan Branch Manager Operational.
  • Melakukan Dashboard KPI Monitoring. 
  • Melakukan Pengolahan Data, Presentasi dan Pembuatan Proposal

Specific requirements

  • Travel:
  • Vehicle:
  • Work Permit:
  • Other details. 

Pay Rate:

  • Contract Types:
  • Time Constraints:
  • Compliance Related:
  • Union Affiliation:

Jika kamu berminat silahkan kirimkan lamaran melalui link:

https://www.sariroti.com/id/karir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *