LOKER PT

Ada 7 Posisi! Lowongan Kerja Susi Air Terbaru Oktober 2024, Simak Persyaratannya disini!

×

Ada 7 Posisi! Lowongan Kerja Susi Air Terbaru Oktober 2024, Simak Persyaratannya disini!

Sebarkan artikel ini

Lokertasikmalaya.ID – Update Info lowongan Kerja 7 Oktober 2024, Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air)

lokertasikmalaya.id adalah situs tentang lowongan kerja di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Pangandaran, dan juga lowongan kerja nasional, kami mendapatkan sumber dengan valid dan terpercaya dari HRD HRD perusahan.

Simpan dan bookmark alamat lokertasikmalaya.id untuk mendapatkan loker terbaru dan terupdate setiap harinya.

Ingat kerja Ingat Lokertasikmalaya.id

Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air)

Media Officer
Persyaratan

  1. Gelar Sarjana/Diploma Minimal
  2. Memiliki pengalaman di bidang Media, agensi digital, atau industri kreatif lainnya merupakan nilai tambah.
  3. Memiliki pikiran kreatif dengan keterampilan perencanaan konten dan penanganan media sosial.
  4. Pengalaman dalam mengelola dan memimpin tim kreatif
  5. Profesional kreatif dengan keterampilan teknis untuk Adobe Photoshop, Al, dan Illustrator dan bersedia bekerja dengan berbagai media
  6. Keterampilan fotografi dan pemasaran digital akan menjadi nilai tambah
  7. Pengalaman sebelumnya dalam branding dan media sosial
  8. Baik dalam kerja sama tim & mengelola beban kerja
  9. Perhatian tinggi terhadap detail dan estetika desain
  10. Bersedia bekerja di Pangandaran, Jawa Barat
  11. Harap lampirkan CV Anda dalam Versi Bahasa Inggris dan Portofolio

Persyaratan dokumen

  1. Surat Lamaran
  2. Riwayat Hidup / Resume
  3. Scan KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  4. Scan Sertifikat Ijazah Sarjana/Diploma
  5. Lisensi (opsional)
  6. Sertifikat & Dokumen Tambahan (opsional)

HR Manager
Persyaratan

  1. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  2. Kemampuan komunikasi bahasa Inggris verbal dan tertulis yang sangat baik
  3. Multitasking dan mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  4. Bekerja dengan baik di bawah tekanan
  5. Kreatif dan inovatif
  6. Perhatian terhadap detail
  7. Menguasai manajemen waktu
  8. Kemampuan memecahkan masalah dan mengambil keputusan
  9. Sarjana/Diploma jurusan apa pun dari universitas terkemuka
  10. Minimal 5 tahun pengalaman kerja di bidang SPV Human Resource
  11. Mengembangkan kebijakan yang jelas dan memastikan kesadaran kebijakan
  12. Pengetahuan tentang fungsi SDM (gaji & tunjangan, rekrutmen, pelatihan & pengembangan, dll.)
  13. Pemahaman tentang peraturan ketenagakerjaan dan prosedur disiplin
  14. Telah menunjukkan keahlian dalam melatih manajer dan karyawan
  15. Kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang luar biasa
  16. Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik

Persyaratan dokumen
Surat Lamaran

  1. Riwayat Hidup/Resume
  2. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Scan Sertifikat Ijazah Sarjana/Diploma
  4. Lisensi (Opsional)
  5. Sertifikat & Dokumen Tambahan (Opsional)
  6. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan dibubuhi stempel legalisir (Legalisir)

MT Human Resource
Tanggung jawab

  1. Pelatihan dan Pengembangan: Mengkoordinasikan program pelatihan karyawan dan inisiatif pengembangan profesional.
  2. Manajemen Kinerja: Menerapkan dan mengelola sistem penilaian kinerja.
  3. Pengembangan Kebijakan: Mengembangkan dan memperbarui kebijakan dan prosedur SDM.
  4. Hubungan Karyawan: Mengelola masalah hubungan karyawan, menyelesaikan konflik, dan memupuk lingkungan kerja yang positif.

Persyaratan

  1. Gelar Sarjana dari Universitas terkemuka
  2. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang kuat.
  3. Kemampuan memecahkan masalah dan memperhatikan detail.
  4. Pemahaman tentang undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan merupakan nilai tambah.
  5. Pengalaman SDM atau magang sebelumnya merupakan nilai tambah yang besar.
  6. Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam tim.
  7. Bahasa Inggris adalah wajib
  8. Bersedia bekerja di Kantor Pusat di Pangandaran, dan bersedia bekerja di seluruh Indonesia (bila diperlukan).

MT Finance & Accounting
Tanggung jawab

  1. Memperbarui posisi kas dan arus kas harian
  2. Menyiapkan dan melaksanakan aktivitas pengelolaan kas, termasuk transfer bank, pembayaran harian, dan administrasi cek.
  3. Mengelola rekening bank, termasuk membuka dan menutup rekening, memperbarui penandatangan, dan memelihara dokumentasi yang tepat.
  4. Membantu dalam penerapan kebijakan dan prosedur akuntansi.
  5. Berkolaborasi dengan departemen lain untuk memastikan pelaporan keuangan yang akurat dan tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *