
Lokertasikmalaya.ID – Update Info lowongan Kerja 10 Desember 2024, Lowongan Kerja Zona Retailindo Grup
lokertasikmalaya.id adalah situs tentang lowongan kerja di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Pangandaran, dan juga lowongan kerja nasional, kami mendapatkan sumber dengan valid dan terpercaya dari HRD HRD perusahan.
Simpan dan bookmark alamat lokertasikmalaya.id untuk mendapatkan loker terbaru dan terupdate setiap harinya.
Ingat kerja Ingat Lokertasikmalaya.id
Lowongan Kerja Zona Retailindo Grup
Staff Purchasing
Kualifikasi :
- Pria/Wanita max. usia 25 tahun
- Pendidikan minimal SMA/sederajat
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang purchasing (diutamakan pengalaman di perusahaan retail).
- Mampu mengoperasikan komputer.
- Memiliki kemampuan negosiasi yang baik.
- Detail, teliti, dan mampu bekerja dengan target.
- Komunikatif dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
- Memiliki pengetahuan dasar tentang supplier dan rantai pasok.
Job Deskripsi:
- Melakukan pembelian barang dari supplier sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
- Memastikan ketersediaan stok sesuai permintaan divisi gudang dan toko.
- Menjaga hubungan baik dengan supplier untuk mendapatkan harga dan kualitas barang terbaik.
- Melakukan negosiasi harga, syarat pembayaran, dan waktu pengiriman dengan supplier.
- Memeriksa dan memastikan kesesuaian dokumen pembelian (faktur, purchase order, dll.).
- Membuat laporan pembelian secara berkala dan tepat waktu.
- Berkoordinasi dengan divisi pergudangan terkait penerimaan barang.
- Menyelesaikan masalah terkait pembelian, seperti keterlambatan atau barang rusak.
Kirim CV ke Email : lokerzonaretailindo@gmail.com
Subjek Lamaran Staff Purchasing – Nama Anda

Staff Accounting
Kualifikasi :
- Pendidikan min D3/S1 jurusan akuntansi
- Mampu mengoperasikan komputer dan MS Office
- Menyukai pekerjaan administratif
- Teliti, jujur, bertanggungjawab dan mampu berkomunikasi dengan baik
- Mengerti sistem keuangan & accounting
- Dapat bekerja secara individual maupun secara tim
- Mempunyai sertifikat brevet A/B
- Memahami alur akuntansi dan finance
- Mahir menggunakan software akuntansi accurate
Job Deskripsi:
- Membuat laporan keuangan perusahaan
- Mencatat transaksi keuangan perusahaan
- Memeriksa dan melaporkan transaksi keuangan secara akurat
- Rekonsiliasi akun
- Mengikuti peraturan terbaru tentang perpajakan
- Menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk pembayaran pajak
- Menyimpan dan membuat database pajak perusahaan secara rapi
Kirim CV ke Email : lokerzonaretailindo@gmail.com
Subjek Nama_Posisi yang dilamar

Admin Gudang
Kualifikasi :
- Perempuan
- Usia maksimal 25 tahun
- Lulusan SMA/SMK sederajat
- Menyukai pekerjaan administratif
- Mampu mengoperasikan komputer dan MS Office
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki etos kerja yang tinggi
- Memiliki kemampuan untuk bekerja dengan rapi, teliti dan efisien.
- Dapat bekerja secara individual maupun secara tim
Job Deskripsi:
- Mengecek dan mencatat surat penerimaan produk atau barang
- Mengecek stok fisik barang yang diorderkan Melakukan pengelompokan barang sesuai jenis barang
- Membuat faktur dan surat jalan pengiriman barang
- Melakukan perhitungan dan pencatatan stok barang secara fisik
- Menjaga kebersihan dan kerapihan area gudang
Kirim CV ke Email : lokerzonaretailindo@gmail.com
Subjek Nama_Posisi yang dilamar

Supervisor
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang retail, diutamakan dengan posisi supervisor atau leader.
- Mampu memimpin dan memotivasi tim dengan baik.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
- Mampu mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office.
- Berorientasi pada target dan hasil.
- Siap bekerja dengan sistem shift dan di bawah tekanan.
Job Deskripsi:
- Mengawasi operasional toko sehari-hari untuk memastikan kelancaran aktivitas.
- Memimpin tim toko untuk mencapai target penjualan dan kinerja yang telah ditentukan.
- Memastikan standar layanan pelanggan diterapkan dengan baik.
- Mengelola dan memantau stok barang di toko.
- Membuat laporan penjualan dan operasional toko secara berkala.
- Menegakkan kebijakan perusahaan dan SOP di lingkungan toko.
- Memberikan pelatihan dan bimbingan kepada karyawan toko.
- Menangani keluhan pelanggan dan memberikan solusi terbaik.
- Berkoordinasi dengan manajemen terkait kebutuhan toko.
Kirim CV ke Email : lokerzonaretailindo@gmail.com
Subjek Lamaran Supervisor – Nama Anda

HR Admin & Recruitment
Kualifikasi :
- Pendidikan D3 atau S1
- Menguasai proses dan prosedur recruitment & training khususnya di bidang retail
- Memiliki kemampuan berkomunkasi yang baik
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
Job Deskripsi:
- Membantu proses rekrutmen karyawan, administrasi data karyawan, pembuatanPKWT & PKWTT dan laporan kepersonaliaan.
- Membantu pelaksanaan aktivitas kepegawaian terkait kepersonaliaan yang meliputi karyawan baru, promosi, absensi, ketidakhadiran, dll
- Memastikan SOP perusahaan berjalan sesuai ketentuan dan membantu membuat perencanaan pembuatan SOP perusahaan.
- Memonitor, mengukur dan melaporkan tentang permasalahan, peluang, rencana pengembangan SDM
Kirim CV ke Email : lokerzonaretailindo@gmail.com
Subjek Lamaran HR Admin – Nama Anda