Tasikmalaya

3 Posisi Tersedia!! Lowongan Kerja Zona Retailindo Grup Penempatan di Tasikmalaya, Terbuka Untuk Lulusan SMA SMK D3 S1

×

3 Posisi Tersedia!! Lowongan Kerja Zona Retailindo Grup Penempatan di Tasikmalaya, Terbuka Untuk Lulusan SMA SMK D3 S1

Sebarkan artikel ini

Lokertasikmalaya.ID – Update Info lowongan Kerja 8 Oktober 2024, Lowongan Kerja Zona Retailindo Grup

lokertasikmalaya.id adalah situs tentang lowongan kerja di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Pangandaran, dan juga lowongan kerja nasional, kami mendapatkan sumber dengan valid dan terpercaya dari HRD HRD perusahan.

Simpan dan bookmark alamat lokertasikmalaya.id untuk mendapatkan loker terbaru dan terupdate setiap harinya.

Ingat kerja Ingat Lokertasikmalaya.id

Lowongan Kerja Zona Retailindo Grup

HR SPECIALIST (LEARNING & DEVELOPMENT)

Zona Retailindo Grup membutuhkan individu kreatif dan berdedikasi sebagai HR Specialist – Learning & Development. Posisi ini berfokus pada pengembangan kompetensi dan pelatihan karyawan untuk mendukung visi perusahaan.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyusun program pelatihan dan pengembangan karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Mengelola dan mengevaluasi efektivitas program pelatihan.
  • Menyusun rencana pengembangan kompetensi dan mendukung proses onboarding.

Kualifikasi:

  • Minimal S1 Psikologi, Pendidikan, Manajemen SDM, atau bidang terkait.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Learning & Development atau pelatihan.
  • Memahami metode pelatihan dan evaluasi pelatihan.

Skill:

  • Kreativitas tinggi dalam menyusun pelatihan.
  • Kemampuan presentasi dan public speaking.
  • Pemahaman mendalam terhadap pengembangan kompetensi karyawan.

Kirimkan lamaran dan CV Anda ke:
Emailk : lokerzonaretailindo@gmail.com
Subjek email: HR Specialist – Nama Anda

HR ADMIN

Zona Retailindo Grup mencari kandidat detail-oriented untuk mengisi posisi HR Admin. Posisi ini bertanggung jawab atas administrasi HR sehari-hari untuk memastikan kelancaran operasional HR perusahaan.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menangani administrasi HR, termasuk pengarsipan data karyawan, absensi, payroll, dan BPJS.
  • Mendukung seluruh operasional HR dalam hal administrasi dan pelaporan.
  • Membantu proses rekrutmen, termasuk pengaturan jadwal wawancara dan tugas administratif lainnya.

Kualifikasi:

  • Minimal D3 Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi HR.
  • Menguasai Microsoft Office dan sistem HRIS (lebih diutamakan).

Skill:

  • Detail-oriented dan kemampuan mengatur waktu yang baik.
  • Kemampuan komunikasi yang efektif.

Kirimkan lamaran dan CV Anda ke:
Email : lokerzonaretailindo@gmail.com
Subjek email: HR Admin – Nama Anda

KASIR

Kualifikasi

  • Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Usia maksimal 24tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai kasir (lebih diutamakan)
  • Mampu mengoperasikan mesin kasir dan alat pembayaran lainnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jujur, teliti, dan disiplin
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Melayani transaksi pembelian dengan akurat dan cepat
  • Memberikan pelayanan yang ramah dan professional kepada pelanggan
  • Menjaga kebersihan area kasir dan memastikan semua perlengkapan kasir dalam kondisi baik
  • Melakukan pengecekan dan pencatatan transaksi harian
  • Bertanggung jawab atas kas yang diterima selama shift berlangsung
  • Membantu inventarisasi stok di area penjualan jika diperlukan

Kirimkan lamaran dan CV Anda ke:
Email :lokerzonaretailindo@gmail.com
Subject: Nama_Cabang Yang dilamar_Posisi yang dilamar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *