
Bank Muamalat Indonesia, sebagai bank syariah pertama di Indonesia, kembali membuka lowongan kerja terbaru tahun 2025 melalui Customer Service Development Program (CSDP). Program ini ditujukan bagi lulusan D3 dan S1 semua jurusan yang ingin berkarier di dunia perbankan syariah dengan lingkungan kerja islami dan program pengembangan yang terstruktur.
Posisi yang Dibuka
Customer Service Development Program (CSDP)
CSDP merupakan program pengembangan khusus untuk mempersiapkan talenta muda menjadi Customer Service profesional yang unggul dalam pelayanan, komunikasi, dan penjualan produk perbankan syariah.
Benefit yang Didapatkan
Peserta Customer Service Development Program akan memperoleh berbagai keuntungan, antara lain:
- Kesempatan kerja semua jurusan
- Uang saku
- Tunjangan transport
- Tunjangan frontliner
- BPJS (Kesehatan, JKK, dan JKM)
- Tunjangan Hari Raya (THR)
- Beasiswa
- Lingkungan kerja islami
- Program training yang komprehensif
- Kesempatan mengikuti program pengembangan karier lainnya
Kualifikasi Minimum
- Pria / Wanita
- Usia maksimal 25 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan minimal D3 / S1
- Tinggi badan:
- Pria minimal 160 cm
- Wanita minimal 155 cm
- Memiliki service oriented yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki selling skill menjadi nilai tambah
Lokasi Penempatan
Peserta akan ditempatkan di beberapa cabang Bank Muamalat Indonesia berikut:
- Bengkulu – Mobile Branch
- Surabaya – Undaan Branch
- Subang – LATASAP
- Pekalongan – Branch
- Jember – Mobile Branch
- Pengayoman Makassar – Sub Branch
- Yogyakarta – Branch
- Kudus – Mobile Branch
- Ujung Berung – Sub Branch
Cara Melamar Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui link resmi berikut:
👉 Daftar Klik DISINI
🗓 Batas akhir pendaftaran: 31 Desember 2025











