jakartaLOKER PTLOWONGAN KERJANASIONALSMA/SMK

Lowongan Kerja PT Grand Indonesia untuk Posisi Supervisor hingga Front Office

×

Lowongan Kerja PT Grand Indonesia untuk Posisi Supervisor hingga Front Office

Sebarkan artikel ini

PT Grand Indonesia (GI), salah satu pengelola properti dan pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta, membuka kesempatan karir yang menarik di tahun 2025. Perusahaan mencari talenta profesional dan berpengalaman untuk mengisi beberapa posisi kunci di bidang Engineering, Security, dan Hospitality.

Jika Anda bersemangat di industri property management dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, segera daftarkan diri Anda secara online.


1. Engineering Supervisor

Posisi ini sangat cocok bagi profesional teknik yang memiliki jiwa kepemimpinan dan berorientasi pada pemeliharaan preventif.

โœ… Kualifikasi:

  • Lulusan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) dari universitas terkemuka di jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Engineer.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di level Supervisor/Team Leader di apartment.
  • Mahir berbahasa Indonesia dan Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki Sertifikat Teknik (merupakan keuntungan).
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis yang kuat.
  • Memiliki keahlian dan pemahaman di berbagai disiplin ilmu teknik.

๐Ÿ“ Deskripsi Pekerjaan:

  • Mempersiapkan, memantau, dan melaksanakan pemeliharaan preventif.
  • Mengoordinasikan kegiatan inspeksi dan pengujian peralatan pelindung dan keselamatan.
  • Melakukan penjangkauan keselamatan di tempat kerja.
  • Melakukan inspeksi umum untuk memastikan pemeliharaan.
  • Mengawasi operasi sesuai dengan kebijakan perusahaan, SOP, dan JSA (Job Safety Analysis).
  • Melakukan pemeliharaan preventif dan prediktif pada mesin fasilitas.

2. Security Supervisor

Kami mencari individu dengan pengalaman kepemimpinan keamanan properti, berorientasi pada sistem, dan memiliki sertifikasi lengkap.

โœ… Kualifikasi:

  • Lulusan Diploma (D3) dari jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Supervisor di properti sejenis.
  • Mahir dalam Ms. Office (Outlook, Word, Excel, dan PowerPoint) dan perangkat lunak terkait.
  • Pernah mengikuti seminar atau pelatihan tentang pencegahan Radikalisme atau Terorisme, Pengawasan, Penegakan Hukum, Penanganan Darurat Bencana Alam, dan isu terkait keamanan dan keselamatan lainnya.
  • Mahir berbahasa Indonesia dan Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki Sertifikasi Gada Madya, serta diutamakan memiliki sertifikasi Basic First Aid dan Pemadam Kebakaran.
  • Memahami sistem keselamatan kebakaran (fire safety systems).
  • Memiliki penampilan (grooming) yang baik dan profesional.

๐Ÿ“ Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengawasi operasional keamanan sehari-hari dan sistem Kempinski Private Residences.
  • Mengawasi keamanan internal dan outsourced dalam menerapkan SOP dan WI (Working Instructions).
  • Menganalisis manajemen anggaran dan asset opname.
  • Penanganan insiden.
  • Mengawasi pelatihan personel keamanan (keterampilan dan pengetahuan, seperti simulasi kebakaran, borgol, dan tongkat keamanan).
  • Bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapian semua area kerja keamanan, termasuk semua alat dan peralatan.

3. Concierge Officer

Posisi Concierge Officer terbuka bagi Anda yang memiliki passion di bidang hospitality dan kemampuan customer service yang luar biasa.

โœ… Kualifikasi:

  • Lulusan SMA/SMK, Diploma (D3), atau Sarjana (S1) dari jurusan apa pun.
  • Memahami standar penting dalam hospitality.
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Mampu berbicara bahasa internasional lain adalah nilai tambah (plus point).
  • Bertanggung jawab, dapat diandalkan, dan memiliki penampilan profesional.
  • Keterampilan Customer Service yang luar biasa (outstanding).
  • Melek teknologi (technology savvy).
  • Bersedia bekerja shift.
  • Berpenampilan rapi (well-groomed) dan berkepribadian menyenangkan (pleasant personality).

๐Ÿ“ Deskripsi Pekerjaan:

  • Membangun dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan (customer).
  • Memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
  • Memantau dan memastikan semua fasilitas umum berjalan dengan baik dan sesuai standar.
  • Memantau pelaksanaan program dan kegiatan promosi Grand Indonesia.
  • Mengadministrasikan transaksi G CARD.
  • Menangani keluhan, memberikan solusi yang tepat & cepat.

4. Front Office

Posisi Front Office mencari individu yang berorientasi pada pelayanan, memiliki pengetahuan operasi front office, dan komunikasi yang baik.

โœ… Kualifikasi:

  • Lulusan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) jurusan Manajemen Perhotelan.
  • Fasih berbahasa Indonesia dan Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki bahasa internasional lain adalah nilai tambah.
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam operasional front office.
  • Berorientasi pada Customer Service.
  • Mahir mengoperasikan komputer.
  • Berpenampilan rapi (well-groomed) dan berkepribadian menyenangkan (pleasant personality).

๐Ÿ“ Deskripsi Pekerjaan:

  • Memberikan pelayanan terbaik kepada para penghuni (tenant).
  • Mengoordinasikan semua permintaan, keluhan, dan pertanyaan masuk yang akan didistribusikan ke departemen terkait.
  • Membangun komunikasi dan hubungan yang baik dengan para penghuni.
  • Memelihara database penghuni terbaru dan memperbarui informasi penghuni terkini.
  • Memahami produk dan layanan untuk kegiatan sehari-hari hunian.

โžก๏ธ Cara Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan melakukan pendaftaran secara online.

Daftar Klik DISINI